Jumat, 28 Januari 2011

friendship like a rainbow.

haluuuuh ceman ceman ku cemuahhh!!! pakabar nih??? bowring gak sich bokk? embwer(??) apasi gak nyambung dah wkwk kangen juga udah lama gak ngurusin blog ini, abis (sok) sibuk sih ahaha oke yuk mariii eh iya gue pengen cerita sedikit tentang hari ini...........
tadi pagi kan kebetulan bahasa indonesia gak ada guru, jadi anak-anak pada keluar kelas terus main. yah karna gue itu anaknya soleh dan rajin menabung jadi gue yang pasti baca buku dong di kelas tapi baca cerpen dari majalah sih wkwk terus tiba-tiba rissa dateng ke kelas gue dan teriak "SHABBB ADA PELANGI!!!!!" gue yang waktu itu lagi konsen baca cerpen bilang "boong" dan gak nanggepin rissa. terus rissa bilang "serius shabb liat aja keluar" karna gue penasaran eh bener pas gue keluar...............pelanginya jelas bangettttt!!! gila gua langsung girang norak gak jelas gitu abis udah lama banget gue gak liat pelangi aaaa kangen :') biasanya nih, kalo di rumah, kalo ada pelangi gue naik ke atas genteng dan ngeliat pelangi sampe warnanya bener bener ilang. tapi berhubung ini ngeliatnya di sekolah jadinya gue duduk aja di teras kelas pas banget depan pelangi terus mandangin pelangi kayak orang norak gak pernah liat pelangi dan......dan.....berkhayal. berkhayal sampe warnanya memudar di langit.


adakali 15 menitan gue diem mandangin pelangi. gue mengkhayal kalo misalkan gue itu punya sayap, gue terbang, tinggi, dan sampe akhirnya gue bisa berdiri di atas pelangi itu dan main prosotan ._. dan gue bingung, kenapa gue gak pernah bosen bosen nya ngeliat pelangi? seakan akan pelangi itu ngehipnotis gue buat gak berpaling. dan waktu pelangi itu mulai pudar, memudar, dan menghilang....gue akan baru beranjak dari tempat dimana gue bisa melihat pelangi itu. tapi, keabadian warna nya gak akan pernah hilang, seperti warna mejikuhibiniu. terdapat banyak warna-warna indah dalam pelangi itu, namun warna mereka takkan pernah berpisah. pelangi itu tak bosan bosan nya memancarkan warna-warna indahnya. pelangi selalu memberi senyuman indah saat menampakkan warna-warnanya. ya, ibaratnya kaya sebuah persahabatan... kemana mana bareng, nangis, canda, tawa, haru, kerja keras, udah kita lalui semua bareng bareng. sahabat itu selalu memberi warna-warna indah dalam hidup gue. mereka gak pernah bosen bosen nya ngasih warna hidup, warna abadi, warna indah, warna yang akan menjadi kenangan. kenangan yang tak akan pernah gue lupakan. mungkin tanpa mereka, hidup gue gak akan berwarna kayak gini.. yah, intinya sahabat itu diibaratkan dengan pelangi. gak akan pernah bosen buat memberi warna-warna indahnya. walaupun kita mau berpisah, bukan berarti warna itu akan pudar. gak akan. warna-warna itu akan selalu ada di hati gue. SMP bisa dibilang sebentar, tapi berharga banget. sedih juga mau ninggalin masa-masa SMP...... :')

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlukis jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki, sahabat :'D
-Sheila On 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar