Minggu, 02 Januari 2011

hello 2011!


gilaaa gak yaa kerasa sekarang udah 2011. kayaknya baru kemaren gue ngerayain tahun baru 2010 dan buat permohonan sama target deh. padahal target gue di 2010 belom terwujud semua, tapi udah keburu 2011 T_T
hmm sekarang, mungkin orang-orang udah banyak yang berlomba lomba bikin target. bikin target apa yang harus di lakuin di 2011. tapi kalo gue pribadi.......gue rada nyesek kalo target yang gue buat itu gak sesuai harapan, mengingat target-target gue di tahun-tahun sebelumnya bisa dibilang kacau. gue sih gak mau buat target yang terlalu tinggi lagi, soalnya nyesek dan down banget kalo gak tercapai. bukan berarti hidup gue gak ada tujuan, tapi gue berusaha semaksimal mungkin buat memperbaiki kejadian kemarin, belajar dari kesalahan yang udah lampau, dan berusaha untuk lebih baik lagi kedepan nya
gak ada kata 'terlambat' untuk berubah. gue mau jadi anak yang lebih baik lagi dan tentu aja bisa banggain orang tua. gue gak mau kebanyakan janji dan berharap. gue pengen semua itu bisa gue lakuin di 2011. gue akan nge buktiin kalo gue bisa. bukan hanya janji. percuma di awal tahun gue punya banyak permohonan atau pengen ini itu tapi pas di tengah-tengah bulan belum ada satupun yang di lakuin. semoga ajaa semuanya bisa berjalan baik :)

gue berdoa, semoga tahun ini membawa berkah bagi kita semua, tidak banyak dilanda bencana, dan dipanjangkan umur saya dan kedua orang tua saya. amin, ya Allah. 



hello 2011, be nice please!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar