Kamis, 13 Januari 2011

iseng-iseng berhadiah

jadi kemaren itu majalah kawanku ngadain kuis #CARESAmbassador gitu di twitter, karna hadiahnya lumayan dapet CD justin bieber makanya gue iseng-iseng aja ikut hehe lo tau kan postingan gue yang "ketahui kanker serviks lebih dalam" nah itu artikel buat lomba itu. karna udah pasrah gak bakal menang gue sempet gak buka twitter tuh setengah hari pas pengumuman pemenang, eh gak tau nya pas pulang les, pas gue buka twitter gue di mention & di dm sama kawanku kalo gue menang dan udah jadi peserta #CARESAmbassador dan masih punya kesempatan lagi menangin iPad. iPad??? OMG.........
GILAAAA langsung loncat gue bacanya. langsung senyam-senyum sendiri gue saking gak percayanya wkwk......gak nyangka. tapi kayaknya yang ikutan lomba ini gak banyak deh mungkin pada kurang tau kali ya soalnya awalnya itu cuma diadain di twitter doang dan gue cuma iseng-iseng ikutan. tapi alhamdulilah banget deh. bener-bener keberuntungan dan kebetulan banget itu. hahaha.

nah senin kemaren, gue baru pulang sekolah tuh. mood lagi jelek banget. mana entar sorenya les kan, males bangettt eh gak tau nya pas nyampe rumah gue ngeliat amplop besar ada di lantai dan dari jauh udah keliatan ada logo majalah kawanku nya. langsung aja tuh gue buka pager cepet-cepet dan ngambil amplop itu dan ngeraba-raba dan dan dan pas dibuka taunya isinya CD justin bieber! mood tiba-tiba langsung bagus. apalagi..........lo tau gak?-_- gue aja gak nyangka sumpah ini nih yang bikin gue senyam-senyum gak jelas hahahha masa di amplopnya nama gue ditulis SHABRINA KEYNES HAHAHA tau kan keynes itu marga nya siapa? yap tentu aja si ganteng skandar keynes wkwk serius gue gak boong...... kok kawanku bisa tau ya kalo sebenarnya gue punya ikatan darah sama skandar? <--ngarep-_- wkwk padahal kan waktu disuruh kirim biodata diri ke email kawanku jelas-jelas gue nulisnya shabrina saraswati hahaha biarin lah rejeki emang gak bakal kemana-mana yuhuw(???)


NIH. NGAPAIN GUE NGIBUL???? NAMANYA BENERAN ADA KEYNES NYA KAN? HAHAHAHA. gue diakuin keluarga keynes men. gila. gak nyangka. brb terbang ke london(?)-_-

yeayyy akhirnya dapet ini!!! :D


pokoknya makasih banget deh buat kawanku!! hihi :) 
soalnya dulu gue emang pengen banget beli ini tapi gak pernah kesampean :( dan sekarang CD justin bieber itu sudah ada di tangan sayaa (y) emang bener ya kata orang-orang. rejeki tuh gak bakal kemana-mana. kalo kita pengen sesuatu yang ternyata jodoh, pasti deh kita bisa dapetin itu.. wohooooooowww~~~
^0^

keep luph and gawl yaw!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar