Minggu, 02 Januari 2011

my #2010memories :')

#2010memories.......
banyak banget kejutan di tahun ini. gue bersyukur banget punya banyak temen yang setiap hari bisa bikin gue ketawa guling-guling, sakit perut, tanpa mereka mungkin hidup gue gak akan berwarna. 
teman, terimakasih sudah banyak memberi warna-warna indah dalam hidupku. seperti warna pelangi, yang senangtiasa memberikan pesona indahnya dikala hujan. aku akan selalu mengenang setiap dan detik-detik momen terindah yang pernah kita alami. semuanya begitu bewarna, kau kaya akan warna-warna indah, sahabat. dengan senang tiasa kau selalu ada di sampingku. dan tolong, jangan pergi dariku sampai kapanpun. aku akan selalu membutuhkanmu. tanpamu, aku tidak akan bisa berdiri sendiri.

kalo gue flashback dikit.....
waktu pertengahan tahun jaman nya piala dunia, tiap malem gue selalu dan berasa nobar sama anak twitter. seru. kita main rebut-rebutan villa lah, muller, kaka, messi, higuain, ozil, hoahh banyaaaak deh. kangen banget world cup sama suasananya :(
waktu jaman nya indonesia lagi ditimpa 3 bencana sekaligus...rasa solidaritas indonesia jadi tinggi banget. gue suka dimana waktu itu anak twitter suka berdoa bareng buat indonesia, lomba bikin trending topics tentang indonesia, yang bikin indonesia jadi terkenal di dunia. bangga gue sama anak-anak twitter. hayoo indonesia, terimakasih dulu dong sama anak-anak twitter :p 
di akhir tahun. film narnia yang 3 dirilis. gue kembali gila sama skandar. dan gue seneng banget bisa ketemu temen-temen dari twitter yang skandarians juga, kita tiap hari ngomongin skandar, main rebut-rebutan skandar, stres mikirin skandar bareng-bareng, ahh kangen banget di moment itu. gue intinya seneng banget bisa ketemu skandarians seperti @putribugi @ayualfh @skandinovia @nadiahudaa @uthekeynes @thatakeynes dll :)

intinya, 2010 ini banyak yang bikin tahun ini berkesan karna keberadaan temen-temen gue.
rasanya, kalo nginget-nginget lagi kejadian kemaren, pengen banget bisa balik ke waktu itu. sayang kita gak punya alat doaremon yang dengan gampangnya bisa balik ke masa lalu dan pergi ke masa depan. masa lalu hanyalah kenangan, kejadian, yang membuat kita sadar bahwa keberadaan teman, sahabat dan keluarga itu sangat penting. kita akan sangat merasa kehilangan jika mereka sudah tidak  ada di sisi kita. jadi, jangan sia-siakan mereka. jagalah mereka sebaik-baiknya. tanpa mereka hidup kita tidak akan dipenuhi kenangan dan masa-masa yang indah....percaya itu.
intinya gue bakal kangen sama tahun 2010. 
bye 2010 ;(((
2011 pun tiba. saatnya kita membuka lembaran-lembaran baru, memulai kejutan dan tantangan hidup, lalu menutup rapat dan mempelajari kesalahan-kesalahan di tahun 2010 dan berusaha memperbaikinya di tahun 2011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar