Selasa, 18 Januari 2011

i love Justin Bieber, but i'm not Beliebers :)

nyeeehh kabarnya justin bieber mau konser disini ya tanggal 23 April?
HM.
GATAU KALO GUE SENIN NYA MAU UN APA?????
KOK TEGA SIH?
KOK KEJAM BANGET?
KOK GAK MIKIRIN PERASAAN GUE???-_-

sedih banget soalnya udah pasti gak nonton. mana tiketnya mahal. gue mau UN. tapi kapan lagi coba gue ketemu justin di depan mata??? kapan???? yekali kapan-kapan. beruntunglah bagi kalian yang bisa nonton, ketahuilah kalo gue sangat super duper triple envy. oke bisa dibilang gue itu bukan beliebers sejati, bukan. bukan banget. tapi gue emang udah suka sama justin bieber dari awal kelas 8. awalnya ngeliat sekali di youtube sama iTunes, eh lama-kelamaan suka. mungkin buat orang-orang yang pertama kali denger suaranya bakal bilang "ini yang nyanyi cewek yaa???" tapi, respon gue waktu pertama kali denger suara justin itu........ "ah ini cowok pasti belom akil baligh" hahahah. makasih dong tin ama gua, lu gak gua bilang suara cewekkkkk-_-
gue bisa dibilang nge fans berat sama justin bieber, tapi gue gak mau dibilang beliebers, soalnya gue gak suka sama orang yang ngaku beliebers tapi nyatanya gak tau apa-apa/cuma ikutan. mending gausah ngaku belieber sekalian kan? :) kalo gue karna emang cuma suka lagu-lagu dan bakatnya justin. lagunya nyentuh semua men ohohoho. kalo masalah latar belakang hidupnya gue tau bangeeet. dari awal karier dia sampe sekarang, butuh perjuangan banget deh..

gue suka dia karna dia itu bener-bener orang yang bisa bikin di dunia ini gak ada yang gak mungkin. gue banyak belajar dari dia. seperti kata lagunya, NEVER SAY NEVER. sumpah itu lagunya bikin semangat banget. padahal kan, awal-awalnya dia cuma iseng masukin video nyanyi dia ke youtube kan? dan dia gak nyangka banget orang-orang bakal ngerespon baik banget sama suaranya dia, yaa walaupun ada juga yang gak suka. paling yang gak suka itu yang sirik. biasalah. dan walaupun dia udah kaya orang yang paling dikenal di dunia, dia tetaplah sosok justin bieber. justin gak berubah. dia selalu mencoba buat gak sombong. pernah suatu ketika pas dia baru terkenal, dia agak sombong dan keluarganya menegor dia agar jangan terlalu sombong. dan sampai sekarang? justin itu selalu mengingat perkataan keluarganya agar jangan sombong. terbukti kan dia suka follow back orang di twitter? gue aja pas tau gue di follow back, gue langsung seneng banget kaya orang gila. mungkin itu juga dialamin sama orang-orang yang di follow back sama justin. buat yang belom di follow back, bukan nya justin sombong atau gak mau follow back kok. dia pernah bilang fans itu segalanya  ;-) jarang loh artis yang kaya gini. kalo kata gue sih dia bakal jadi the next Michael Jackson..

oke kembali ke topik justin mau ke indonesia. emang nyesek banget rasanya gak bisa nonton langsung. tapi mudah-mudahan bakal ditayangin di tv deh. mungkin sekarang ketemu justin bieber cuma jadi khayalan gue deh. gue tau gue gak akan pernah bisa ketemu dia, sampai kapanpun. mungkin bisa tapi itu mustahil deh kayaknya hem. gak papah. hidup ini terkadang emang gak adil. tapi, pasti dibalik semua itu, mungkin itu yang terbaik buat gue. dadah justin bieber, selamat bertemu di dunia khayalan :-)

selamat yaa buat kalian yang bisa nonton konsernya. inget ya, jangan di publish di twitter. jan bikin gue envy yah. oke oke. 
gue nonton never say never aja deh gak papa. itu juga udah mengobati rasa nyesek ini wkwk eaaaa ._.

eh iya ini ada trailernya never say never aaaaaaaa gak sabar banget pengen nonton T__T




ininih  video dia main drum. ternyata dari kecil dia emang udah bakat main drum. kerennnn!!! unyu banget waktu kecil ihhhhh :3


(B)elieve (I)n (E)verything (B)ecause (E)verything's (R)eachable.

"never say never. keep fighting till the end ;-D "


"There's sunshine behind that rain. There's good times behind that pain" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar