Sabtu, 08 Januari 2011

Paramore terancam bubar? JANGAN!!!!


"Kami baik-baik saja, dan masih akan terus membuat musik yang asyik," kata Williams. "Ada banyak berita tak akurat yang beredar secara online beberapa pekan terakhir, dan itu sangat menyebalkan. Menyebalkan untuk dibaca, apalagi melihat respon orang yang sama sekali tidak membantu." ohh jadi gak bubar kan???? alhamdulilah :'))))
Para fansnya mungkin terkejut dengan pengumuman ini. TERKEJUT BANGET KALI. APALAGI GUE :'( namun para personil lain yang tersisa, Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass) dan Taylor York (gitar) terlihat tidak kaget dengan perpisahan ini. 

"Kami tidak terkejut. Sudah setahun ini mereka sudah terlihat tidak ingin bersama lagi," ungkap mereka.

Karena sudah merasakan manis dan pahitnya berjuang di dunia musik sejak 2004, para personil yang masih terus memperjuangkan Paramore mendoakan kesuksesan keduanya di masa depan.

"Kami harap Josh dan Zac bisa melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia. Dan kalau memang harus tidak bersama kami, maka kami mendukung mereka untuk menemukan kebahagiaan di tempat lain." 

oke, walaupun sekarang paramore tanpa Josh & Zac, tetap semangat ya! teruslah berkarya! kami cinta paramore sampai kapanpun :))) 

ini video untuk terakhir kalinya paramore manggung berlima :'(



INDONESIA (STILL) WANTS PARAMORE!!!!!!! YEAHHHH!!!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar