Jumat, 07 Januari 2011

Jogja & Lembang

yaaa liburan kali ini gue liburan ke Jogja & Lembang. Kebetulan punya sodara di Jogja jadi enak diajak jalan kemana-mana haha~

ini waktu di pantai Parangtritis;



Candi Prambanan;



Lembang~~ 
di lembang gak banyak foto-foto sih soalnya cuma nginep semalem
lo tau kan mainan yang lingkaran terus di puter-puter kaya ombak? pokoknya yang kaya di pasar malem itu deh, nah kebetulan di deket kamar yang gue nginepin ada mainan itu, gilaa gue puas banget main kaya gitu haha mana ada anak kecil minta ikutan terus dia ngayuninya ekstrim banget hoho 

ini waktu mainan dokart


Pesta kembang api~
waktu pergantian tahun, di sari ater tempat yang gue nginepin, ada banyak banget kembang apinya. gue tinggal duduk menikmati aja di luar hoho~

pokoknya liburan kali ini berenr-bener gue puas-puasin deh. soalnya abis ini kan bakal belajar abis-abisan buat UN-_-
Liburan telah usai.
kembali ke rutinitas awal; sekolah ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar