Jumat, 07 Januari 2011

How lucky you are :3

jadi gue punya temen. namanya Gita. dia itu fanatik banget sama harry potter. terus ngefans banget sama emma watson. dan.....ya, dia memamerkan sesuatu pada gue. sampe bikin gue ngeces dan berpikiran untuk mencuri yang dipamerkannya itu. tapi sayangnya, rencana itu pun gagal-_-
dia itu waktu kelas 8 itu pernah ngirim surat ke emma watson di London. karna udah hampir sebulan suratnya gak dibales, dia nyerah dan pesimis suratnya gak akan dibales. eh gak taunya 3 bulan kemudian ada surat ber ukuran lumayan besar bertuliskan "To: Gita". 
pas suratnya dibuka.......................dia dikasih ini;

 
 

terus dia dikasih surat, katanya emma belom bisa bales suratnya karna dia sibuk. mungkin sebagai balasannya, pihak warner bros ngasih foto+tanda tangan emma watson itu ke Gita. aaaaaa beruntung banget sih temen gue yang satu ini :((( kalo gitu gue mau ngirim ke Skandar Keynes! harus!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar