Rabu, 08 September 2010

penampakan di toilet

jadi waktu itu gue punya temen........namanya soraya sama ai. kan jadi waktu itu (udah lama) mereka nonton di giant XXI Bekasi, terus pas ke toiletnya, kebetulan lagi sepi, mereka sempet foto-foto gitu. dan.........apa yang terjadi? kok salah satu hasil fotonya ada yang aneh ya? jadi ada foto dimana mereka cuma foto berdua, tapi.......ditengah-tengahnya ada orang. jelas-jelas waktu itu gak ada orang selain mereka. dan aneh juga, masa orang tiba-tiba ikutan narsis di tengah mereka? aneh kan? oke, gue perlihatkan fotonya. 
*maap ya sorayaa gua publish gak papa kan? hhe*


nah, yang ditengah-tengah mereka, ada apaan tuh? kayak manusia ya? menurut lo apa? kalo menurut gue sih itu bukan manusia. *JENGJENGJENG*
inget satu hal, waktu itu toilet dalam keadaan sepi, cuma ada soraya ai dan temen-temennya. masa temennya kulitnya warna ijo? hayoloh.

setelah diusut, toilet di giant XXI itu emang ada penunggu ceweknya. hm..

lo tau kenapa mereka suka ikutan foto? 
mereka itu pengen hidup kayak kita. kan kita itu udah beda alam sama dia, jadi ya...........lo tau sendiri lah. 
kayak waktu itu aja, pas gue kelas 5 sd, gue kan nginep di cibubur, terus malemnya ada acara pentas seni. terus anak-anak banyak yang ngeliat, kalo di salah satu pohon ada....kuntilanak. mungkin, kunti itu mau ikutan...
jadi intinya......hantu itu juga manusia. mereka pernah hidup seperti kita. kasian juga sih gue. 
ya tapi kalo mau ikutan gitu jangan nampakin muka serem lah ya..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar