Rabu, 08 September 2010

itu tangan siapa ya?

helowww maaf ya kalo belakangan ini posting tentang hantu dan penampakan yang mungkin buat kalian merinding tapi gue cuma mau berbagi aja^_^ kebetulan gue ada banyak foto penampakan...tapi baru ketemu 3..dan salah satunya ini..
oke, kita mulai aja ceritanya.

kejadian ini udah lama. waktu itu gue sama keluarga besar lagi nginep di puncak, tepatnya di kota bunga. tau kota bunga kan? tau dong kalo sering ke puncak mah haha. waktu itu sepiiiiiiiiiii banget. di 1 gang aja, yang nginep cuma 3-4 orang. jadi yang pasti kalo malem, yang lampunya nampak terang cuma villa gue doang. kanan kiri depan..................gelap gulita.
gue cuma nginep 3 hari 2 malem.......nah pas lagi beres-beres barang ke mobil, mau pulang tuh, gue kan sama sodara-sodara gue main ke rumah sebelah yang kebetulan lagi kosong. terus kita sempet foto-foto hehehe. 
terus kan sodara gue pada ngedemprok (senderan) ke mobil, dan ngeliatin nenek gue yang lagi beli pisang. kebetulan ada tukang pisang lewat.
nah karena mereka senderannya ber urutan kayak tangga gitu, gak sengaja gue foto. udah tuh. gak lama kita semua pulang, dan gak ada kejadian apa-apa.
nyampe rumah, gue kembali ngeliat foto-foto tadi. tapi gue ngerasa aneh. ada 3 foto yang bikin gue merinding. karena pas di zoom, semuanya penampakan tangan. tanganya aneh semua. nah salah satu fotonya yang ini, yang menurut gue paling serem karena pas gue tanya ke sodara-sodara gue itu bukan tangan mereka. fotonya yang pas sodara gue lagi pada senderan ke mobil, terus tanpa sengaja gue foto. cekidot.


yang dilengkerin merah itu....gue nanya ke sodara gue yang pake baju merah, katanya bukan. jelas bukan lah. soalnya pas tanganya gue zoom, keliatan kalo tanganya itu bekas luka bakar. sodara gue gak ada luka bakar di tangannya. kalo diliat-liat gak mungkin juga dia kaya gitu, orang fotonya gak sengaja.......
udah gitu jarak tangannya rada jauh sama yang baju ijo.
gue nanya ke sodara gue yang cewek itu..........mana mungkin, orang tanganya jelas-jelas lagi gaya.
terus..................

itu tangan siapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar