Rabu, 01 September 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows



kalo narnia suka sejak kelas 4 SD,
nah kalo ininih film kesukaan gue sepanjang masa. harry potter. gue udah suka sama film ini sejak kelas 2 SD. *eh kelas 1 apa kelas 2 yak? lupa*
dulu awal-awal suka film ini gara-gara minjem vcd ke temen, eh pas nonton gue langsung jatuh cinta ama ini film. terus abis itu gue suka ngikutin gaya hermione pas ngucapin kata mantra. gue juga mainan sapu, terus gue naikin tuh sapu, berharap sapu itu bisa terbang-_-
gue gak pernah bosen nonton film ini, mau dari ke satu sampe ke 6, mau nonton berkali kalipun gue tetep suka. dan,
I DON'T WANT HARRY POTTER TO END!!! NOOOO!!!! :'(
jk rowling lanjutin bukunya dund, kalo enggak aku manjat pohon nih.....(?)
oke, sedih juga sih selama bertahun-tahun selalu nungguin film berikutnya dan sekarang udah menuju film terakhir :(





harry potter is the best film ever! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar