Rabu, 08 September 2010

Bayangan hitam misterius

Ya. kejadian ini berawal pas gue masuk kelas 71.
sampe sekarang, kejadian ini gak pernah akan gue lupakan. apapun itu.


waktu itu kita lagi foto bareng. ini foto bareng pertamakali semenjak masuk 71.


ngeliat hasilnya, kok aneh banget ya.


kaya ada yang beda aja gitu.


gue juga bingung.


sekilas gue juga gak meduliin bayangan item yg di deket gue itu siapa.

masa ada orang berubah jadi ksatria hitam.


atau juga, menutupi mukannya dengan cat hitam(?)



dan lebih parah, bisa dibilang hantu.



hantu? masa iya? bisa juga sih. tapi gak mungkin lah. *menghibur diri*


nih, fotonya.




perhatiin baik-baik. yang dilingkarin, yang ada di sebelah kanan pojok, di atas, ada bayangan ga jelas, perhatiin baik-baik.
kalo di zoom jadinya bakal seperti ini.






kalo di zoom,
MATANYA CUMA SATU, IDUNGNYA KAYA BINATANG (maaf) BABI, DAN KELIATAN DI KEPANG.



setau gue waktu itu anak-anak cewe gak ada yg rambutnya dikepang.


dan..........





sampe saat sekarang ini gue juga bingung itu apa dan siapa.
mungkin, makhluk itu pengen ikutan seru-seruan sama anak 71...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar