Sabtu, 11 Desember 2010

Skandar Keynes dari masa ke masa

 SKANDAR AMIN CASPER KEYNES???? SIAPA TUH??? siapaajaboleh-_-
buat kalian yang udah nonton/pecinta narnia,
pasti tau deh. dia yang jadi edmund pevensie ituloh. yang cakep. hhe. masa gak tau? harus tau lah. pokoknya harus tau gak mau tau~ <--maksa
nah karna kebetulan gua pacarnya *digebukin se erte* ini ada foto-fotonya dari masa ke masa.....


 sama kakaknya. Soumaya Keynes. sayangnya gua gak ada...


ini jamanya narnia pertama. the lion, the white witch and the wardrobe. masih bocah banget minta dicubit.........haha-_- ini 13-14 tahun.







yang kanan abaikan. liat yang kiri. betapa unyunya anak ini....


ini pas waktu prince caspian.......16-17 tahun.
mulutnya gak nyante. tapi tetep unyuu.



ini waktu diwawancarain di mtv. gua teriak-teriak gak jelas nih nonton nya







ini.....the voyage of the dawn treader. 18 tahun o.0 sekarang 19. tapi waktu buat film ini masih 18.





oke cukup segini dulu. jangan lupa buat nonton film terbarunya, narnia: the voyage of the dawn treader. dijamin bikin mimisan ngeliat cowok satu ini. selamat ber-mimis-an ria!!! (???)

4 komentar:

  1. hey, artikelnya bagus, hahaha..
    sesama penggemar SK nih kita! :D

    gue merasakan kepala gue pening pas nonton Dawn Treader, gw kira gw bakal mimisan, tapi ternyata enggak ahahaha.. xD

    BalasHapus
  2. wahahah, toss!! XD

    wah masa sih? wkwk mungkin pendapat orang tentang film narnia beda2 ya hahahha apa akunya yang lebay ya-_-

    BalasHapus
  3. kak, aku suka skandar keynes :D
    kak, bikin artikel ttg yg jd prince caspian, peter, susan, dan lucy jg dong kak. aku itu penggemar narnia hehe XP makasih sebelumnya kak

    BalasHapus
  4. aku juga :D
    hahaa, okee diusahain. tapi gak janji yah :3

    BalasHapus