Minggu, 12 Desember 2010

about Skandar Keynes








fakta tentang skandar: 
(ini yang saya tau. kalo salah, maap.)

-nama lahirnya Alexander Amin Casper Keynes. terus berubah jadi Skandar Amin Casper Keynes. namanya panjang ya. kaya gue, hha.

-Skandar suka main piano, gitar, sepak bola, mendengarkan musik dan menonton film di waktu senggangnya.
 
-Genre film yang disukai action dan drama.
-Es krim favoritnya Rum and Raisin. 
-Makanan favoritnya pizza
-kuliah di universitas Cambridge. dia belajar sejarah islam dan bahasa arab.

-melihara 2 kucing.
-Warna favoritnya merah dan biru <---sehati sama saya.
-Negara favoritnya Lebanon dan indonesia. (oke, yang indonesia itu boong. penulis terlalu ngarep.) 
 
-Pelajaran kesukannya sejarah
-Nama Skandar berasal dari Iskandar. dari nama pahlawan indonesia dumss(?)
-lahir di London, 5 September 1991
-asli orang british. kalo gak salah punya darah lebanon sama turki juga. 
-skandar itu atheis. gak punya agama. :O dan dia sekarang mutusin untuk AGNOSTIC. dan gue pun gak tau apa arti agnostic -____-
tapi gue nyari di google, dan katanya gini:
penganut agnostic adalah semi-atheis, ia tidak percaya sama keberadaan Tuhan, ia baru mau percaya sama Tuhan bila Tuhan itu muncul di depan dia.
penganut atheis yakin (jadi sudah seperti agama) bahwa Tuhan itu tidak ada. Bila Tuhan itu muncul di depan dia, dia juga ga percaya, paling mengira ia lagi sakit mata....-_-

-banyak yang bilang ibunya skandar itu islam. tapi sampe sekarang, kebenaranya belum terbukti...apa udah terbukti? entahlah.

-buyutnya kebanyakan orang pinter. contohnya John Maynard Keynes, ia seorang ahli ekonomi inggris.

kalo boleh curhat dikit......
mari kita bernostalgia^^
gue nge fans sama skandar dari kelas 4 SD. jamanya narnia baru tayang. pertama sukanya karna waktu itu gue langganan majalah bobo dan dapet posternya narnia. cuma karna gue belom tau narnia itu apa, gue abaikan poster itu. gak lama gue liat iklan narnia di disney channel dan nonton behind the scene nya. dan gue ngeliat anak yang bernama edmund pevensie, gue langsung heboh gak jelas. gue semenjak itu langsung suka. abis unyu unyu gimana gitu wkwk. *backsound: Slank ft. Nirina - Pandangan Pertama*
poster jumbo narnia yang waktu itu gue abaikan, tiba-tiba gue ambil dan   langsung gue cipok tu poster sambil teriak "makasih bobo!!!!!!! i-loph-u!!"
berhubung narnia itu belom ada di bekasi karna telat, gue langsung beli dvd bajakanya. ngotot minta nonton. dan lagi-lagi, heboh. gara-gara skandar, gue jadi suka narnia. menurut gue narnia itu sangatlah keren dan ajaib.
besoknya gue langsung cerita sama temen-temen tentang narnia dan edmund pevensie itu. tapi banyak yang mengabaikan. alhasil, waktu itu cuma gue doang yang demen sama narnia dan edmund pevensie. sangat ironis...........orang seganteng skandar banyak yang gak tau. eh tapi bagus sih....skandar jadi milik gue seorang. HA. HA.

kadang kalo gue nanya "tau yang namanya skandar keynes gak???" pasti orang-orang jawab, "hah? siapa?" selalu gitu. pasti. gak banyak orang tau. dan, demam skandar keynes itu tiba-tiba lenyap.

kelas 6 SD. ini juga berawal pas ngeliat iklan di disney channel. iklan terbaru narnia, prince caspian. gue pertamanya bingung apa maksud iklan itu, soalnya depannya ada di stasiun sama kereta gak jelas gitu dan gak taunya.....ada pevensie bersaudara!!!! seperti biasa, gue langsung heboh. apalagi waktu ngeliat skandarnya, astagfirullah makin cakep......besoknya pun gue langsung heboh dan cerita ke temen gue.
"ghina!!!!! udah liat iklan narnia belom di disney?"
"hah? yang mana?"
"yang kereta-kereta itu. coba liat deh. ada orang ganteng!"
"haha masa sih? oke deh"
besoknya lagi. temen gue si ghina udah ngeliat.
"shabbbb cakeeeeeeep banget gak boong!"
"hahahha bener kan???"
"iya gantengggg aaaaaaaa namanya siapa???"
"skandar keynes!!!!"
dan akhirnya. gue punya temen yang sama-sama suka skandar!! yes! akhirnya.
demam skandar keynes pun muncul lagi. ditambah temen-temen fs gue juga banyak yang demen, kita jadi suka cerita-cerita. gue masih ingett tuh siapa yang sehati banget sama gue. kak yasqi sama bela~ kita suka ngayal-ngayal gak jelas. wkwk. kak yasqi sama bela masih inget gak yaa sama gue? wokwowk.

dan begitulah awal ceritanya. hingga sekarang. 

dan (kayaknya) narnia: the voyage of the dawn treader film terakhir skandar deh. abis kalo misalkan narnia lanjut ke silver chair, disitu kan yang main cuma si eustace sama jill. gawaaaaaaaaaaaat!!!!!! T_T 
skandar kan juga jarang main film :( semoga skandar gak ninggalin dunia akting ya. i will miss youuu skandar!

37 komentar:

  1. setujuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!! mudah2an si skandar main film lain selain narnia . amin amin amin

    BalasHapus
  2. numpang copas ya infonya :)
    boleh ?

    BalasHapus
  3. boleh boleh aja sih tapi tulis sumbernya yaaa thanks

    BalasHapus
  4. amin , semoa skandar main di dunia film lagi . :D
    aku juga nge fans banget loh , sama skandar :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. go skandy go skandy gooo!!!!
      ;)

      Hapus
  5. waaaaaaaa sama dong! kita berdoa aja ya hihihi

    BalasHapus
  6. Amin~ ^^

    eh eh... ak mo tnya, kalo Skandar Atheis, ngpain dia ambil jrsan sjrah islam ma bhsa arab? ^^

    ^^

    BalasHapus
  7. Oya, Ibunya skandar kan dri Lebanon.. Lebanon kan mayoritas muslim

    BalasHapus
  8. iyaa katanya dia suka banget sama negara Lebanon, makanya dia mau belajar sejarah islam. soalnya dia juga suka pelajaran sejarah^^

    BalasHapus
  9. boleh ikut nimbrung ya! soalnya jarang2 sih aku nemu yg sk sm skandar. aku jg skandar udah lm. pas narnia pertm muncl. crtku jg ampir sm sm crt prtm. hehehe... oh ya aku msh bngung sm skandar. abis anaknya aga rumit ya! kadang aku suka bc diweb dan liat. and aku mikir nih anak kadang lucu pinter, imut2 terus kadang bikin merinding, serem. tp ajib

    BalasHapus
  10. apa menurut kamu skandar bkl jd agnostic forever. soalnya dia kan cm percya klo udah ada bkt klo tuhan itu muncul didepan mata dia?

    BalasHapus
  11. eehh bwt km2..yg pd ngefans sm skandar keynes do'ain ya..mdh2n dy bs meluk agama..n yg paling q arepin sh agama yg dy peluk itu agama islam..ok guys...

    -indah-

    BalasHapus
  12. Skandar pernah beragama Islam tapi jadi agnostic kan? yaaaah.. :( smoga islam lagi deh setelah mempelajari sejarahnya itu yah.. AMIN!!

    BalasHapus
  13. aku nge fans sama skandar udh lama bangeet... dari dulu aku penasaran agamanya apa---___---.n pas aku cari di google, aku speechless bgt pas tau skandar agnostic! berdoa trs ya kita, supaya skandar jadi islam! horehorehore! *maapgeje*

    BalasHapus
  14. aminnnn , stuju bget tuh kalo skandar jd islammmmm

    BalasHapus
  15. iy... Jd bgi cwek muslim kl ska skandar gk khawatir agama.. Kn islam. Trus kl sk artis luar kn kbnykan kristen.. Tobat y skandar.. (nma ayahku jg iskandar hehe)

    BalasHapus
  16. Gue ngefans banget sama ni cowok, sejak pertama ngeliat, jatuh cinta pada pandangan pertama deh, gue sampe bela"in, lulus harus dapet sekolah di inggris, berharap banget ketemu sama dia..
    Tiap malem, gue liatin tuh foto"nya dia di hp, gilaaa, ganteng banget, gue bakal susul lo ke inggris skandar keynes, jangan kemana" ya,, :D . Kalo bisa, malah gue mau juga tu, kuliah d tmpat lo, sumpah, pengen ketemu yang asliiii :) .. Ammin ya allah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadiy narnia yang bagus keren apa skandy nya yang keren.............

      _rifqa_

      Hapus
  17. aaaaa ya Allah mudah2an skandar beneran jadi islam >,< dan segera main film lagi hihi, aku jug suka pada pandangan pertama abis nonton narnia, soalnya dia gantengnya beda gimana gitu, menarik2 hati aku :3

    BalasHapus
  18. emmmmm sama kta dri klas 4 yg wardobe tue dan klas 6 juga liat pricess kaspian en sama klo temen gwa banyak yg gk tau itu siapa skandar keynes

    BalasHapus
  19. nimbrung ya.. sama ya kita semua, gara2 nonton narnia yg pertma lgsg suka skandar pdhl kn masih bocah.. n anehnya wktu itu temen2 aku malah sukanya ke yg jd peternya, soalnya katanya si skandar mukanya jutek tapi malah itu yg aku sukaaaa.... amiin aminn ya Allah, beri dia hidayah supaya masuk islam.. gak mau muluk2 berkhayal jadi sama dia sih, tapi bisa sama2 ngrasain yg namanya lebaran aja udah cukup.. :D

    BalasHapus
  20. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111 aku juga dari kelas 4 SD. skandar keynes masuk islam dooonnngg

    BalasHapus
  21. skandy love dehhh
    kita doakan saja supaya dapet hidayah melalui jurusan yang diambilnya..amiiinn

    BalasHapus
  22. aku sih ga terlalu ngefans, tapi temen aku pingin jadi istrinya. *#khayalan yang ketinggian#*

    BalasHapus
  23. Skandar keynes :*, semoga cepet cepet masuk islam ya.. ;-)amin, biar bisa jadi imam aku suatu saat :Dhehe

    BalasHapus
  24. skandar keynes pacaran sama lucy yg dinarnia??beneran gk sih??

    BalasHapus
  25. WAH aku suka banget sama dia :) dia punya twitter gak kalo punya apa namanya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skandar setau aku gak suka main di sosial media, adanya facebook tapi itu privasi banget cuma buat orang terdekatnya aja.

      Hapus