Senin, 20 Desember 2010

back to Narnia.



yeahh! nonton film narnia juga akhirnya. tadinya mau nonton sebelum ulangan umum yang 3D nya, tapi gak taunya gak ada subtitle nya yaudah deh akhirnya gue kaya orang depresi nunggu ulangan selesai dan abis ulum selesai langsung serbu bioskopppp!!!!!
gue tawa mulu nonton film nya. si eustace ngocol abis. mana mukanya unik gimana gitu enak buat diliat hah hah dan yang bikin gue dari awal sampe abis gak bisa meleng dari film ini adalah.......edmund nya!!! ya allah tolong cakep beudh-_- dari awal sampe abis bakal puassss banget dehh secara dibanding dari film sebelumnya skandar paling banyak adeganya disini bisa dibilang dari keseluruhan film ada skandarnya. dijamin........puas dan ketagihan pengen nonton lagi.

soal cerita dari film ini, kalo dari segi novel sih gue paling suka sama cerita ini, apalagi pas si eustace nya jadi naga haha lawaq abiz tapi akhir-akhirnya dia jadi baikk banget tau kan lo sifatnya eustace sebelumnya kaya gimana?? kesambet apaan dia tuh-_- tapi walaupun dia nyebelin kayak gitu gue suka loh sama aktingnya eustace, dapet banget. nanti dia bakal ada lagi di silver chair bareng temennya, jill. next time bakal gue bahas deh~ sayang yang di silver chair si pevensie bersaudara gak ada :'( tapi silver chair gak kalah seru kok sama yang ini. balik ke film ini, ternyata gak mengecewakan kok. malah gue ketagihan pengen nonton lagi hhe tapi bukan karna ada skandarnya doang loh yaa karna gue emang suka juga sama alur ceritanya. kalo yang narnia 3 ini ceritanya si pevensie bersaudara sama eustace ke narnia lewat lukisan. terus mereka ketemu kapalnya caspian dan mereka nyari 7 bangsawan narnia yang hilang. bagian terkeren yang paling gue suka pas eustace berubah jadi manusia lagi terus nyatuin ke 7 pedang terus pedang yang di pegang edmund nyala dan berhasil nusuk ular raksasa itu. skandarnya keren banget~_~ hampir di setiap film yang ada skandarnya gue teriak "skandar cakep bgt aaaa!" dan yang jadi korban kebawelan gue itu si sakinah. gue sampe mukul sakinah saking gilanya ngeliat skandar-_- ampun sakinah~___~

dan yang bagian akhirnya pas pevensie bersaudara sama eustace mau balik, gue pengen nangis gak tau kenapa pas aslan bilang si pevensie udah gak bisa balik lagi ke narnia karna mereka harus ngurusin dunia mereka T_T cedihhh gak bisa liat pevensie lagi, tapi mereka bakal ada lagi yang ke 5, pas jaman nya mereka lagi jadi raja di narnia. yang ke 7 mereka juga ada. tapi semoga sekuel narnia dilanjutin deh soalnya denger kabar kalo film ini kurang memuaskan di pasaran, narnia bakal berakhir di ke 3-_- tadinya aja yang ke 3 hampirr gak mau dibuat loh, simpang siur terus naskahnya sampe diganti beberapa kali, sempet ngegantung juga tentang film ini soalnya yang prince caspian kurang banyak diminati. sebenarnya sih udah termasuk sukses juga, tapi pihak disney kayaknya gak ngerasain keuntungan. makanya sekarang produksinya dialihkan sama 20th Century Fox, yaa semoga bakal lebih baik lagi dan bakal ngelanjutin sekuel narnia yang lain, ya. kalo narnia sukses kabarnya the silver chair bakal dirilis tahun 2012 *lama amat-__-*  

sampe sekarang belum ada kabar film ini bakal dibuat apa enggak. semoga narnia berlanjut deh ya! gue soalnya juga suka sama yang silver chair ceritanya seruu si eustace sama jill disuruh nyari anaknya caspian (Rilian) terus nanti mereka ketemu raksasa sama ada di dunia bawah. pokoknya keren! yang cerita terakhir juga, the last battle. nanti semua raja di narnia ada semua terus masuk surganya aslan gitu deh~~
ini beberapa cuplikan narnia 3. buat kalian yang suka film fantasi sama petualangan, gue rasa wajib deh nonton film ini.






 ini pas waktu premiere
ya ampun kembaran gua....gak kalah cantiknya sama guaa #abaikan #krik

skandar keynes <3

ini siapa sih??????? orang nyasar-___- gakdeng hoho jan nangis namanya will siapa gitu haha bomat ah wk

gue foto-foto di premiere nya dongg wkwk




oke segini dulu! jangan lupa yaa nonton narnia hehehe, 
bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar