Jumat, 10 Desember 2010

Pensi!

tanggal 2 desember kemaren sekolah gue ngadain pensi loh wkwk tapi pensinya kaya nyari bakat gitu mana ada audisi segala, jadi yang mau daftarin diri ikut pensi harus di audisi dan disaring lagi. ada komentatornya juga terus pas audisi pertama komentatornya bilang gini "selamat, kamu masuk putaran ke 2" haha bikin degdeg-an bet berasa ikutan indonesia mencari bakat wae hohoho terus pas tau angklung lolos langsung deh nangis-nangis sujud syukur terus saling berpelukan dan curhat di box curhat dan bilang "aku lolos!!!" -__-

dari 28 peserta (kalogaksalah) disaring lagi jadi 8 peserta. dan grup angklung gue termasuk yeayy! :D
dan alhamdulilah kelompok angklung gue juara 3^_^ pasukan angklungnya ada 25. ada yang vokal, gitar sama yang main angklung. yang paling dominan main angklung nih makanya banyak jadi tampilnya gak bisa di panggung soalnya gak muat wkwk-_- cekidot!

ini baju yang dipake sama yang mainin angklung+nyanyi

  


 

  

gue pake baju ini! kembaran sama onta :)
dari kiri: gue, alya, dewi

ini yang main gitar. narciezzt dikit boleh kali~~
dari kiri: ada gue, alya, dewo sama bima

 
 

ini gue loh!!!!!!! hahahhahah <---terus???-___-
ini gue lagi!!!!! h0h0h0h0


ini band kelas 7. auk dah namanya ape wkkw

  


ini tari tradisional. keren deh bajunya wk
  

  

ini green stick band. menang nih juara 1
  


ini tari modern

ini vokal
 

dan ini silat. yihaaaaaaa

angklung juara 3 ^0^

duo gitar~~

narciezt sama guru tercintah~

nb: sebagian fotonya ngambil dari fbnya Trythya Annisa ~ minta yaaaw! pisslophandgawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar