Jumat, 10 Desember 2010

kenapa kita harus saling mencela?

banyak dari kita yang suka artis cowo karna ganteng, keren, cool (sama aja ya?-_-), keren kalo lagi main gitar, banyak deh. terkadang saking sukanya kita sama artis tersebut, kita jadi fanatik banget. apa-apa ngebahasnya artis itu mulu. sampe ikutan fans clubnya segala. pokoknya bener-bener fanatik dan ngerasa artis yang kita suka itu sangatlah perfect.

contoh. misalnya ada temen kita yang suka artis korea, sedangkan kita lebih suka ke barat. kita gak suka sama muka orang korea dan gak suka boy band dari korea (maaf! gak bermaksud! cuma perumpamaan.) karena gak suka itulaah, kita jadi suka ngehina hina artis korea sama boy band nya. kita sampe ikutan haters nya segala dan tiap hari kita kerjaanya maki-maki korea terus. temen kita yang gak terima artisnya dikatain, jadi ngejek artis barat. dan terjadilah caci maki antara fans club ini dan fans club itu, karena tidak terima artis yang mereka sukai diejek.

yang jadi pertanyaan gue sekarang. penting yaaa saling ngehina apa yang kita suka? setiap orang itu kan punya HAK nya masing-masing. mau orang itu ngefans sama siapa, itukan bukan urusan kita. kalo kita gak suka sama yang orang lain suka kenapa harus ngehina?

misalkan lo suka mie ayam, kenapa harus ngehina temen lo yang suka sushi? nah sekarang gitu aja, gak guna juga sebel sama artis lain sampe ikutan haters segala, gak ada untungnya juga. yang ada kita emosi terus. kalo suka sama artis ya sukaa aja yaa gak usah ngehina artis lain yang gak lo suka okee setiap orang kan punya hak buat ngefans sama siapa aja :DD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar