Kamis, 03 Februari 2011

did you know?

haloowh. mau share dikit nih. kemaren kan di tempat les gue belajar fisika, terus gurunya cerita gitu tentang badai matahari. katanya gini........
Ilmuwan Amerika memperingatkan bahwa antara periode 2011-2015 bumi akan mengalami badai matahari dahsyat, daya rusaknya akan jauh lebih besar. hampir semua manusia di bumi tidak akan dapat melepaskan diri dari dampak bencananya.
katanya, dulu itu pernah ada badai matahari, tepatnya tanggal 1 september 1859. dan badai itu diperkirakan akan terjadi lagi tanggal 1 september 2012.
Sekarang ini kita semakin dekat dengan kemungkinan bencana ini. Jika manusia tidak dapat mempersiapkan diri dengan matang terhadap bencana badai matahari yang akan menimpa ini, Badai matahari ini mungkin akan memutuskan pasokan listrik umat manusia, sinyal ponsel, bahkan termasuk sistem pasokan air. yang lebih parah, kemagnetan bumi jadi kebalik, gue gak tau ini karena apa, tapi katanya yang utara ada di selatan dan yang selatan ada di utara. dan lo tau? tentu aja itu bikin rotasi bumi jadi terbalik juga. dan abis itu? kemungkinan besar matahari bisa terbit dari barat akibat kebalikan ini. tanda-tanda kiamat dong??? maybe. kita gak ada yang tau..

nah sekarang kita beralih ke ufo. tau gak sih kalo ufo itu sebenernya asal muasal nya darimana? para ilmuwan banyak berdebat, tapi ada yang yakin kalo ufo itu berasal dari manusia masa depan. ada juga yang bilang berasal dari planet lain. mungkin dari kita banyak yang beranggapan kalo satu-satunya planet yang di huni cuma bumi, tapi kalo gue sendiri, gue yakin banget kalo bumi itu bukan satu-satunya planet yang dihuni manusia. gue pernah baca di mana gituu kalo bumi itu bukan satu-satunya planet yang di huni makhluk hidup. bisa aja di mars ada mahluk lain, ya gak?
intinya dari berita ini masih banyak kontroversi, belom tau yang fakta itu sebernarnya gimana.


sekian sekilas info. cups!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar