Rabu, 09 Februari 2011

Anak kecil jaman sekarang.....

heiho. pakabar? 
krikrikrik. 
lupa. 
siapa juga yang pengen baca blog gue? wkwkw.
langsung ke topik lah.

kemaren, hari Senin, jadi hari paling ter ekstrim bagi gue.
gue waktu itu baru pulang les.
gue lagi heboh sendiri gak jelas sama Seli, Rara.
lagi bingung pulangnya mau gimana. soalnya Rara bawa motor, sedangkan seli enggak. dia minta pulang bareng. dia gak mau sendirian.
terus, tiba-tiba ada motor. di depan nya berdiri anak kecil, cewe, umurnya kira-kira masih 2 tahunan. abis badan nya kecil banget. bocah deh. terus, kayaknya sih yang nyetir itu bapaknya.
terus, gue iseng-iseng bilang "ehhh ada anak kecil" sambil ketawa gak jelas.
gue kira anak kecil itu belom bisa ngomong.
gak taunya..........
parah. omongan nya bener-bener parah. shock gue dengernya. <--lebay. iya gue tau.
anak kecil itu dengan wajah gak berdosa bilang...........
"B%NGCAT LUHH" ke gue, Seli sama Rara.
sumpah horor abis.
kejadian nya gak sampe hanya disitu. dengan wajahnya yang penuh dengan bedak cemongan,
dia mamerin lidahnya ke gue.
dia melototin gue. dari matanya keliatan orang dendam.
plis.
gue salah apa???
padahal niat gue baik kan mau nyapa anak kecil?
apakah anak kecil itu terlalu gawl sehingga melakukan hal-hal ekstrim itu kepada anak yang lebih tua?

didikan anak jaman sekarang......................parah.
baru tau gue, anak kecil jaman sekarang ada yang begitu. laknat. pantes kiamat makin deket.

gue berdoa, semoga anak itu suatu hari bisa mendapatkan didikan yang baik. semoga suatu saat nanti, dia bakal tau bahwa kata-kata itu sangat tidak sopan, apalagi jika bicara ke orang yang lebih tua. walaupun anak itu tidak mengerti apa maksud dari itu semua, tolong ya pak, bu, didik anak nya menjadi anak yang sholeh rajin menabung dan berbakti. terimakasih.
sampai jumpa dan mari kita berdamai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar