Minggu, 07 Agustus 2011

perjuangan nonton Harry Potter

akhirnya setelah kurang lebih 6 bulan film hollywood gak tayang di Indonesia, sekarang udah tayang lagi. ya walaupun masih bertahap sih, baru ada harry potter sama transformers doang. gue sama HPF (harry potter fans) di twitter sempet galau terus tuh tiap malem gara-gara banyak berita yang bilang kalo harpot gak tayang. eh entah ada sihir dari hogwarts apa gimana, tiba-tiba ada berita harpot bakal tayang! gileee langsung jungkir balik gue.

tepatnya tanggal 29 juli kemaren, pas banget sama premierenya, akhirnya gue nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 bareng temen SMP. dan lagi-lagi, butuh perjuangan parah buat beli tiketnya, padahal di giant XXI harpot ada 6 studio. gue waktu itu berangkat dari rumah jam 11an, soalnya kalo dipikir ini kan baru premiere, pasti gak banyak orang tau kalo harpot tayang di Indo, jadi gue woles aja tuh. ternyata pas nyampe di giant juga masih sepi, gue disitu makin selow aja kan. eh gataunya pas udah nyampe XXInya...............
XXInya belom buka, tapi orang-orang udah banyak yang ngantri di depan pintu masuk. anjrit. gue disitu udah pasrah, soalnya gue di belakang bangeeeeet. mana yang ngantri banyak banget kaya mau ngantri sembako. akhirnya dengan muka tak berdosa, gue nyerobot sampe akhirnya bisa ada di barisan depan. tepat di depan pintu masuk. CIHUUUY. gue merasa paling keren.
nunggu hampir sejam-an, yang ngantri makin banyak, dan mau gerak aja tuh susah banget saking banyaknya orang. ternyata perkiraan gue salah. orang-orang udah pada tau kalo harpot tayang-_-
gue yang lagi bengong ngeliatin mbak-mbak penjual tiket yang lagi ngerumpi, tiba-tiba kaget orang-orang yang dibelakang pada ngedorong dorong gue kayak orang kesetanan. INI MAKSUDNYA APA? padahal jelas-jelas pintu masuk belom dibuka. eh gataunyaaaa, gue baru sadar kalo satpam XXI udah ada persis di depan gue, siap untuk ngebukain pintu masuk. pintu udah dibuka, orang-orang makin kesetanan, kaki gue diinjek-injek, dan gue malah bengong disitu dan baru nyadar juga kalo pintu udah dibuka. gue yang tadinya udah cool banget bisa ngantri paling depan, sekarang malah jadi kayak orang bego. lagian kok gue bisa sebego itu ya, jelas-jelas ngantri paling depan, tapi pas pintu dibuka malah jadi keduluan orang lain. orang-orang kesetanan makin merajalela, dan hanya satu cara supaya gue bisa dapet tiket: LARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. gak peduli di sebelah gue ada emak-emak bawa bayi, di depan gue anak abege lagi pada lomba lari, yang penting gue bisa dapet tiket duluan. saking napsunya, pas udah di tempat beli tiket, gue gak sadar kalo di dibelakang gue ada abege lagi lari juga, terus dia didorong-dorong dari belakang, terus karna didepan dia ada gue, dia gak bisa ngendaliin diri gitu kayaknya, terus karna gue kesel tu abege gak jelas dorong-dorong gue eh gak sengaja gue injek kakinya ehhh abege itu jatoh-_- biariiiiiiin lah yang penting gue kedapetan ngantri tiket barisan 4 hhe. AKHIRNYA!!!._.
dari perjuangan disitu, akhirnya gue dapet tiket duduk dibelakang, dapet jam pertama, dan nonton 3D. perjuangan gue gak sia-sia woy! YIHAAAAAAAAAAAAAAA~~
perjuangan gue waktu nonton HPDH1 juga kayak gini loh gak beda jauh._.
fyi, setelah gue nonton harpot, kabarnya di giant XXI tiket buat hari selasa udah abis terjual. temen-temen gue juga nonton harpot selalu kebagian jam sore/malem, saking banyaknya orang yang nonton. pokoknya dalam waktu seminggu sesudah premiere sering banget deh tiket harpot abis. sampe kakak gue bilang "gilaaaaaaa beruntung banget lo bisa dapet tiketnya!" hihihi. :3

oke, lanjut di postingan baru yah tentang film harry potter. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar