Sabtu, 20 Agustus 2011

Paramore Live Concert in Jakarta \m/

 Friday, 19 August 2011.
Thank God its Friday.
still can't believe my dream come true. I met Hayley, Taylor and Jeremy. 
kita nyanyi bareng. kita loncat-loncat bareng. kita seneng-seneng bareng. kita semua disambut baik sama Parafamily. kita semua adalah bagian dari Parafamily.
yeah, its not a dream anymore. :')
sayang nih gue gak banyak foto. gak bawa kamera hehe jadi cuma foto pake hp itupun gak ada yang bener soalnya keasikan nyanyi + loncat-loncat kayak orang gila hha gak papa lah ya yang penting udah ketemu paramore. itu tuh mimpi saya dari 4 tahun lalu :''D

konsernya perfect banget deh! walaupun rada ngeselin nungguin band nya keluar lamaaaaaaaaa banget terus pas awal masuk pada desek-desekan banget sampe susah gerak. tadinya pas baru masuk gue kebagian berdiri di depan sound system, udah pasrah aja kan tuh nyesel banget datengnya rada telat. mau gerak dikit entar malah nginjek kaki orang jadi mending gue diem aje tuh. terus juga anak cewek yang di belakang gue bawel banget gak bisa diem pengen gue sumpelin tuh mulut lagian ngeselin-_- tapi pas hayleynya keluar langsung ilang deh tuh rasa kesel. Ancol langsung digoyaaaaaaaaaang sodara-sodara! gue nyanyi sepuasnya bangeet dari awal sampe akhir bodo amat suara jelek gak kedengeran ini kan banyak yang nyanyi juga wkw. suaranya hayley aja ampe gak kedengeran sangking antusiasnya penonton.

ini lagu pertama yang mereka bawain. Ignorance! behh keren banget banget banget banget banget! btw ini video-video pas konser yang gue ambil dari youtube punya orang wkw rekaman yang di hp gue kebanyakan cuma setengah gara-gara hp gue mau jatoh saking excitednya-_- 


parah banget kan si hayley ya ampun cantik+lucu+enerjik banget :)
 entah kenapa lama kelamaan yang tadinya berdiri depan sound system, gue udah berdiri di depan Taylor! wahaha mantap. 

*lagu yang mereka bawain gue loncat-loncat ya soalnya banyak banget

That's what you get
paling suka pas di bagian ini, cool \m/

For A Pessimist, i'm pretty optimistic!
ini termasuk lagu favorite gue \m/ sebenernya semuanya favorit sih hhe
  mantep banget pas di lagu ini tiba-tiba ada selang pemadam kebakaran terus nyemprot semua penonton. dan yang pasti yang kena festival A dan saya korbannya!-_- hp gue sampe basah banget sialan tuh emang bilang-bilang napa kalo mau nyemprot hha airnya rada butek gitu gue curiga ini air kali/air laut yang di ancol._.



Playing God
bersambung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar