Minggu, 07 Agustus 2011

haloha

Assalamualaikum.
egile, udah lama yaa gak ngepost di blog ini.
sebelumnya mau curhat dulu nih ya...... jadi tuh juli kemaren laptop kena virus, terus jadi eror gitu gak bisa dipake sama sekali, dan akhirnya di format ulang. dan yang lebih keseeeeeel lagi, di laptop itu ada projek film gue tentang sekolah smp, semacam film dokumenter lah. dan sekarang gak tau  film itu nasibnya kaya gimana semenjak laptop kena virus. nyeseeeeeeeek paraaaaaaah gue udah buat tu film capek-capek, begadang tiap malem, diomelin ortu gara-gara gue tiap hari kerjaanya ngedit film terus, dan film itu harus ilang begitu aja. rasanya tuh pengen nerjunin diri ke jurang....
dan semenjak laptop kena virus itu gue juga jadi jaraaaaang main laptop, jarang ngurusin blog. trauma banget, udah gitu ditambah gue udah masuk sekolah, jadi waktu buat main berkurang.

oh iya, ngomongin tentang sekolah, 
yap! putih abu-abu! \m/
gue akhirnya masuk sekolah islam swasta, pangsud.
alhamdulilah sekolah gue yang sekarang kelewat deketnya dari rumah, saking deketnya dateng jam berapapun juga gak telat wkw. tapi gue belom terbiasa pulang sore nih, jadi akhir-akhir ini sering banget tidur di jam pelajaran=_=
dan selama kurang lebih masuk 3 minggu, ternyata sekolah di swasta gak mengecewakan juga. anak-anaknya asik. kakak kelasnya juga. gurunya juga enak-enak ;D

eh iya,
selamat puasa yaaa semuanya! maapin ya kalo gue ada salah, semoga puasa kita diterima Allah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar