Selasa, 23 Agustus 2011

Paramore Live Concert in Jakarta \m/ (part 2)






Misguided ghosts.
Taylor pake blankon! sumpah kece abis.



where the lines overlap

 Crush crush crush
nah! di lagu ini ada bagian hayley ke ujung panggung. terus kebetulan gue lagi nyanyi sambil lambain tangan. si Hayley ngeliat, terus senyum, terus kita kayak nyanyi duet! wakakak :) disini hayley juga pake blankon! ya ampun unyu abis. tapi sayang cuma bentar makenya takut jatoh kali ya. di lagu ini juga disiram lagi-_-


Monster


The only exception <3
this is my favorite perfom! aaaaaaa keren banget demi apapun. pengen nangis waktu nyanyi ini tapi............tahan! jangan bikin malu! wkwkw masih gak percaya aja yang biasanya gue suka nyanyiin lagu ini sama temen gue sampe mereka udah bosen kali ya, sekarang nyanyi sama penyanyi aslinya :''')

Brick by boring brick
missery business
the last song! sedih ada 3 orang yang diajak ke atas panggung. aku gak diajak :( aaaaaaaaaaaaaaaaa mau!!!!!!! tau gak yang cewek kan tadi ada di deket gue, sialan emang kok bisa dia yang maju aa beruntung banget :''''D
 ininih orang yang beruntung bisa ke atas panggung. T__T

gak kerasaaaaaaaaa banget udah 3 jam kali ya gue ada di situ. tapi berasanya kaya cuman setengah jam. sekarang kalo udah h+ 3 gini jadi kangen banget banget sama konser ini, pengen muter waktu dong pas masih ada kuis m&g, pengen menangin kuisnya :'((
masih gak percaya gue kalo hari jum'at kemaren nyanyi bareng Hayleynya langsung, yang biasanya gue cuma bisa nyanyi di kamar mandi-_- maap yak rada lebay abisnya nge fans banget sama band ini dari sd menjelang smp :'' dari dulu ngayalnya selalu nyanyi bareng sama hayley, sekarang udah kesampean :) waktu pulang dari konser ini gue masa mimpi lagi di atas panggung terus meluk hayley, terus ngobrol bareng jeremy taylor terus kita foto bareng :( gilaa mau nangis gue pas bangun-bangun taunya cuma mimpi padahal kayak kenyataan banget.. seenggaknya satu mimpi gue udah terwujud deh. next time mimpi gue yang lain juga harus di wujudkan juga :)

pokoknya kalo paramore kesini lagi harus nonton, harus dapet m&g nya! Hayley udah janji kan ya waktu itu bilang mau kesini lagi dan mereka udah gak butuh waktu 6 tahun lagi, aku pegang janji nya yahh :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar