Kamis, 23 Juni 2011

Chat with Justin Bieber.... OMG my dream come true :')

gila...... gak nyangka banget loh gue.
barusan................................baru chat + webcaman sama justin.
ya Allah.. gue gak mimpi kan? ayoooo tabok gue sekarang juga, kalo gue gak lagi mimpi!!!-_-
tapi serius deh yaaa tadi tuh ya ampun berasa ngomong sama pacar sendiri :')
JB baik banget ternyata :) dia juga mau nyanyiin gue lagu favorite girl :)

gue tau lo semua gak percaya sama postingan gue ini. 
tapi gue SERIUS loh..... ngapain juga bercanda.
gak percaya? nih lagian gue juga punya bukti kok. gue tadi sempet printscreen.

pengen banget tau gak sih kalian sama printscreen nya?



pengen tau?


pengen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet?









banget banget banget pengen tau ya???????????




duh kasih tau gak ya........................



pengennya sih ngasih tau, tapi kalian jangan envy ya :)






bener nih pengen???






jangan nyesel ya?







jangan ngambek ya?










bener ya???????














bener nih?????????




janji dulu.......................















oke???????????











nah ini dia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!










































sebenernya tadi itu gue ketemu sama jb palsu di sebuah situs chat.....



HAHAHHAHAHHAH.

SERIUS.

yap. JUSTIN BIEBER PALSU.
dari webcamannya dia aja udah keliatan ngibul banget, jadi tuh webcaman si penipu itu ada video yang dia taro di webcam....ngerti kan? jadi itu cuma video jb aja. yang UDAH LAMA.
aturan mah yaa kalo mau ngibul pake video jb yang baru, lah ini pake video rambut jb yang lama-_-
gue gak bego kali~
mau liat nih bacotan gue sama si penipu itu? ini dia~~



ini gak diedit loh ya....... tadi gue beneran chat sama si penipu yang masang video jb itu.
bisa banget yaaaaaaa wakakak sori ajeee yaaa gue gak bisa ditipu :p
lagian rambut jb yang sekarang kan bikin gue melting setengah mati..........
itumah rambut jb yang dulu. 

najong mau nipu orang gagal. sayang sekali-_- 
selamat! anda gagal menipu saya~
tapi semoga dengan gue diboongin gini...............
semoga suatu hari nanti gue bisa chat sama JB beneran :') 
amin hahahahhaha keep #dreambig!

btw, selamat buat anda yang sudah tertipu dengan saya!!!!!!!!
HAHHAHAHAHHAHHAHAHHAHA *ketawa kuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar