Sabtu, 27 November 2010

Harry Potter!

yeah akhirnyaaa harry potter and the deathly hallows part 1 udah tayang! Seneng bet rasanya huahua girang deh gue kiwkiwkiw. premiere harpot itu tanggal 19 dan gue langsung nyerbu bioskopnya tanggal 20nya. Butuh perjuangan tuh nontonya, banget malah.

Jadi gue dateng ke bioskop jam 10 pagi. Saking semangatnya (re: napsu) buat nonton itu film, gue dateng kepagian. Gatau nya pas nyampe bioskopnya masih tutup. Yaiyalaaah-_-
yaudah akhirnya gue lesehan dulu di depan pintu bioskop sambil memandangi kakakku yang ganteng (skandar keynes) dan kembaranku yang cantik (georgie henley) dan singa peliharaanku yang paling imut (aslan) di poster jumbo bertuliskan the chronicles of narnia: the voyage of the drawn treader itu. Ingin rasanya aku memeluk mereka, tapi mereka nan jauh disana. Sepi sunyi beraduk menjadi satu dan membunuh hatiku...eh ngapa jadi ngegalau gini?-__-'

pas lagi santai lesehan, taunya orang-orang udah pada ngantri depan bioskop padahal pintu belom dibuka dan masih jam 10. Gue gak mau ketinggalan. Gue pun langsung ikutan ngantri, nyerobot dan ngedorong orang-orang yang lagi ngantri dan akhirnya gue ngantri di paling depan. Huohuohoh *ketawa licik* udah. Nunggu. Gue kira bakal buka jam 11. Taunya, tiba-tiba satpam dateng dan bilang pintu buka jam setengah 12. Duh pinter banget........gapapa deh demi harpot rela ngantri sampe jam berapapun.
sambil nunggu pintu dibuka, gue sama sakinah ngobrol-ngobrol gak jelas. lagi ngomongin apa, tiba-tiba nyambungnya ke mana. udah gitu ada anak kecil di sebelah gue dorong-dorong gue mulu. karna mungkin udah keterlaluan sampe bikin gue ampir jatoh.................gue dorong aja tuh anak kecil eh dia mau jatoh juga tapi sayang banget ada ibu-ibu yang nolongin jadi kagak jadi jatoh-__-

yaudah abis itu kita nunggu kurang lebih 1 setengah jam tapi berasa 1 abad bagi gue. antrian di luar bioskop makin penuh, gue yang waktu itu kebelet pipis saking banyaknya orang sampe gak jadi karna gak ada celah buat jalan. sumpel-umpelan. mana ditambah pada dorong-dorong, dan anak kecil itu ngedorong gue lagi. gue dorong balik. eh di dorong lagi. terus gue bilang "woy gak usah dorong bisa kali!" eh langsung diem tuh anak. wakak.

dan gak lama satpam ngebuka pintunya. gue langsung lari sekenceng kencengnya biar bisa masuk tempat bioskop. gue gak mikirin lagi temen temen gue dimana, yang penting gue udah masuk bioskop. haha. dan akhirnya dapet antrian paling depan~ asiiiiik :9

komentar gue setelah nonton harpot ke 7 ini......
keren!!!!! tapi banyak adegan ngagetin nya nih, apalagi pas ada nagini nya. gila kaget berapa kali gue-_- kalo dijadiin 3D seru banget nih pasti, soalnya banyak adegan nagini lagi mangap.
tapi kok filmnya bentaran banget? aturan gak usah dijadiin part 1 sama part 2 biar puas 6 jam nonstop haha. menurut gue harpot yang ini yang paling kocak. banyak adegan lucunya. tapi endingnya ketai abis. bikin depresi. emang sih gue udah baca bukunya, udah tau kelanjutanya gimana, tapikan yaa namanya orang lagi asik nonton terus tiba-tiba di potong gitu aja kan bikin depresi-__- pokoknya di akhir film itu pas bagian voldemort ngambil tongkat eldernya dumbledore.
dan gue gak sabar nonton yang part 2 nya sekaligus gak tega!!!!! yaiyalah, film terakhir :( gak relaaa harpot abis aaa makin depresi aja nih.....mana nanti di part 2 nya banyak yang mati kaya fred weasley, terus lupin mati, snape juga :'( tapi gue gak sabar pengen nonton, tapi tapi gue gak rela harpot tamat! aaa moga-moga bener deh yang issue jk rowling mau buat harpot 8..

pasti gue nangis kejer nonton part 2 nya. tapi pas dobby mati di part1 gue mau nangis gak bisa masa wkwk............

udah ah gak tega ngomongin harpot. gak rela mau tamat..........
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar