Kamis, 25 November 2010

American Music Awards 2010

suatu kebanggaan sendiri ya seorang artis terkenal indonesia (agnes monica)  bisa jadi host di american music awards ini :)
tapi sayang ya, di AMA kemaren pas agnes ditanya siapa penyanyi yang di  favoritin di asia dia malah bilang gak tau,  sebenarnya banyaaak kan yang di sukain sama orang asia? kaya kangen band, hijau daun, bahkan d'bagindaz ye gak? atau gak aturan kan bisa bilang gue...... *ditampol 
intinya gue excited! AAAAAAAAAA!
terus pas artist of the year dimenangin sama justin bieber, gue gak tau kenapa terharu masa hahaha. apalagi pas ngeliat dia beberapa kali pelukan sama usher, terharu :') abisnya muka usher sama justin kaya mau nangis ya gak sih? udah iye aja-_- selamat deh ya buat justin bieber! banyak yang ngomentarin di youtube kalo justin gak pantes jadi artist of the year. ah pantes aja tuh. siapa lagi yang bikin cewek histeris kaya orang sarap dan sering dibicarain, lagunya di stel dimana mana kalo bukan selain justin bieber?????????? tukan pada diem.

yang gue tau dari AMA ini doang sih abis cuma liat di youtube belom nonton secara keseluruhan-_- abis bingung ni acara di tayangin dimana haha nanti deh kalo udah nonton gue share disini wkwk







Tidak ada komentar:

Posting Komentar