Selasa, 20 Agustus 2013

Until we meet again, holiday:(


bangun pagi lagi, belajar lagi, ulangan lagi, mumet lagi, pusing lagi, tugas lagi, lagi, dan lagi. tapi gak papa demi masa depan yang baik. *cailah*

btw foto ini diambil di Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Wonosari, DI Yogyakarta. gak gampang buat bisa sampai di tempat ini, karna jalannya yang curam-berkelak kelok-kecil dan kurangnya informasi yang jelas di penunjuk jalan. ohiya pantai ini dikenalnya emang pantai indrayanti, tapi kalo udah liat penunjuk jalan ternyata indrayanti itu gak ada. jadi andalkanlah nama 'pantai pulangsawal' di penunjuk jalan, karna kalo gak salah itu nama lainnya dari pantai indrayanti. alhasil kemaren bikin bingung dan cuma mengandalkan gugel map yang sinyalnya jelek banget2an dan tanya penduduk setempat. sempet ragu juga ini kok belum sampe2 juga ya, tapi akhirnya daripada udah jalan jauh2 gak jadi ya buat apa. ditambah lagi pemandangan perbukitan selama perjalanan, jadi makin asik ngeliatnya.
buat yang gak biasa lewatin jalanan berkelak kelok, jangan berani2 pulang abis matahari terbenam karna lampu jalan masih minim dan juga jalanan yang curam dan kecil. tapi emang gak nyesel, walaupun udah ngelewatin perjalanan yang panjang+sedikit menyeramkan, akhirnya bisa sampai juga kesini. iya, gak sia2. 

ya kaya mau ngejar suatu keberhasilan aja sih.
kadang kita mesti lewatin perjalanan yang berkelak kelok dulu.
hasilnya pasti lebih keren dari yang kita duga.


-S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar