Kamis, 15 Agustus 2013

#HiThere #YOLO!



Assalamualaikum manteman!!!
yang lagi iseng buka blog gue. apa kabar? ini tahun 2013 dan gue belum pernah ngepost apapun. ya paling cuma promosiin hasil karya doang hhe. sebenernya liburan kali ini pengen banyak ngeblog, tapi apa daya baru moodnya sekarang. jadi blog ini terbengkalai lagi dan lagi.

btw, header blog ini baru lagi!! uhuyy!! berkat kebosanan yang melanda akhirnya memutuskan buat bikin header baru, karna yang lama.....rame abis....doodle2 gak jelas. akhirnya memutuskan buat bikin header sederhana.

***

hampir 7 bulan terlah berlalu, banyak kejadian yang udah dilewatin. terjadi sebuah kecelakaan di awal januari yang menyebabkan tulang engsel gue kegeser, alhasil ngapa-ngapain pake tangan kiri, gak bisa nulis hampir 3 minggu, gak bisa saman, dll.
 kira-kira ini penampakan gue selama 2 minggu di sekolah. narsis dikit dululaaa~

lalu di ulangtahun ke 17 dikasih kue bendera Inggris sama temen-temen tercinta dan itu merupakan kue paling keren yang pernah ada, gue suka banget kuenya. keren abis! siapa sih yang gak tau kalo gue suka all about England-British-Union Jack??? siapa??? berarti u dont know me so well kalo kata sm*sh.

dan alhamdulilah gue naik kelas 12 padahal udah mikir takut gak naik, dan gataunya nilainya sebanding sama usaha gue. karna tau gak waktu mau UAS semester 2 gue ngejar pelajaran yang ketinggalan hanya dalam waktu seminggu!! gila gak? gue sih waktu itu udah setengah gila. tapi menurut gue nilai rapot kali ini udah lumayan memuaskan dan bikin diri sendiri seneng walaupun tidak mendapat predikat 'rangking' lagi:) soalnya waktu itu jadwal belajar bener2 berantakan banget. sampe lupa gue masuk kelas kapan aja, saking banyak kegiatan *sok*
fyi waktu kelas 11 gue masuk kelas yang isinya anak pinter semua, saking pada pinternya semuanya pun bersaing. lah sedangkan gue? pikiran gue pada saat itu lebih milih hobi daripada harus belajar bersaing rangking.

hobi gue selama kelas 11?

gue lebih banyak meluangkan waktu gue dengan saman, jurnal, dan osis. dan beberapa kali mewakili nama baik sekolah buat ikut lomba. lumayan lah, pengalaman. ya kalo dipikir-pikir kapan lagi, waktunya cuma di kelas 11 doang. kelas 12 udah gaboleh ikut kegiatan. You Only Live Once, right? :)) 

jadi sebenernya walaupun kelas 11 bisa dibilang sibuk banget, I don't regret anything. banyak hal yang bisa dipelajari yang gak diajarin di bangku sekolah. walaupun waktu belajar jadi kurang, langganan remed, its not a big problem. selama masih mengerjakan hal positif, toh jadi ngebantu nilai juga.

well, bukan blog namanya kalo isinya bukan curhatan. segini dulu ya, bye!~


-S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar