Rabu, 04 Januari 2012

Tag dari Alika :3

hellaw! tadi iseng-iseng liat chatbox, eh aku dapet tag dari Alika 
oke daripada gak ada kerjaan, gue mau coba jawab pertanyaan nya hhi :3

Q: Apa lagu yang sekarang lagi stuck di kepala lo?
A: ehm.. banyak-_- cuma yang paling terngiang itu lagu.... Ayu Ting Ting - Alamat Palsu. lagian itu lagu dimana mana diputer terus. gimana gak terngiang? jangan heran kalo gue sampe apal. dimana dimana dimana~ kuharus mencari kemana~

Q: Who's your favorite singers/band? Why?
A: kalo penyanyi banyak! ada Justin Bieber, Katy Perry, Raisa, Agnes Monica, dll. kalo band paling suka banget banget sama Paramore hihi :3 karna Paramore lagu-lagunya itu gue banget, udah gitu vokalisnya imut kayak aku :3 *ditampol

Q: Apa hal kecil yang bisa bikin lo bahagia banget?
A: dihargain orang, dianggep ada, ketemu idola, diingat idola, mention/wall fb dibales sama idola, dan di follow back idola.

Q:
(WARNING! SUPER RANDOM QUESTION) Have you ever fall in love with your bestfriend? How does it feel?
A: hm.. tidak :p

Q: Judul film yang terakhir di tonton?
A: Garuda di Dadaku 2! Emirnya itu loh, badai!~

Q: Apa yang bakal lo lakukan, kalo tiba-tiba ketemu sama Justin Bieber?
A: ajak kawin lari. kagala~

Q:
Menurut lo, bahagia itu apa? Gimana cara mendapatkannya? Kebahagiaan terbesar lo apa?
A: Kebahagiaan itu selalu datang dari diri sendiri. kebahagiaan itu tidak selalu datang dari hal apa yang udah pacar kasih ke kamu, hadiah apa yang sudah orangtua kasih, dll. kebahagiaan itu memang bisa datang dari mana saja, tapi, percuma juga kalo orang lain udah bikin kebahagiaan buat kamu, tapi kamu sendiri tidak merasa bahagia. (ngerti gak maksudnya apaan? gue aja kagak.)
kebahagiaan terbesar saya itu..... bisa bahagiain orangtua. :) pokoknya, kalo saya bisa mewujudkan semua impian saya, pasti saya bahagia~ *yaiyalah

Q: Punya favorites quote ngga? Kalo punya, coba tulis :D
A: ada banyak banget! saking banyaknya bingung mau tulis yang mana._.

Q: Pernah suka orang dari dunia maya (twitter/fb) nggak? ;p
A:  pernah gak ya.....

Q: Tempat favorit di dunia maya?
A: Tumblr!

Q: Kalau kamu dapet tiket untuk pergi ke 3 negara, negara mana saja yang akan kamu pilih? Dan siapa orang yang akan kamu ajak?
A: England, Prancis, US! yang pasti, orangtua :)


oh iya disuruh buat 11 pertanyaan juga ya? huft aku sedang tidak ada ide. kapan kapan saja yah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar