Sabtu, 17 Oktober 2015

Harus rajin nulis blog lagi!

HEYAH!
IT'S BEEN A LOOOOOOOOOOOONG TIME blog ini (lagi-lagi) gak keurus dan tampak usang. akhirnya saya rombak lah semua tampilan blog supaya nampak baru haha. header blog saya itu aksara jawa yang artinya saraswati, nama belakang saya. saya pake aksara jawa karna saya malu, punya orangtua asli jawa tapi anaknya gak tau apa-apa tentang budayanya. yaa walaupun waktu bikin aksara ini masih nanya-nanya (dan sebenernya masih belum terlalu paham huhu) setidaknya saya mencoba. daripada buta sama budaya jawa.
dan beginilah kepribadian saya sesungguhnya, saya tuangkan pada desain blog sekarang.
kenapa tampilan saya sekarang jadi nampak hanya sederhana, hitam putih? padahal dulu saya kalo nuangin ide atau karya selalu warna warni.
sebenernya setelah mengenal diri sendiri lebih dalam, dari hal sederhana, dalam hal berpakaian, saya memang lebih suka warna gelap, malah makin kesini lebih suka dengan warna dominan hitam, dan kadang merah marun atau biru dongker. jadi sebenarnya saya aslinya gitu. cuman di karya aja saya lebih warna-warni, karena saya emang orangnya gak mau gampang ditebak sama orang lain hehe. nah jadi biasanya kalo kalian liat karya saya warna-warni pastel, itu sebenarnya lebih ke "kepribadian diri saya yang lain". 

udah sih mulai ngeblog lagi karna mau ngasih tau itu aja. hhe.
gak deng.
apaya.. bingung biasanya kalo mau mulai nulis lagi. semenjak kuliah, walaupun saya kuliah di DKV, setelah saya udah memasuki semester 3, saya jadi sadar akan pentingnya nulis. soalnya dari nulis juga kita bisa ngasah kreativitas. nulis apapun itu, pengalaman hidup kek, apapun lah. jadi saya udah janji banget nih bakal mau nulis lagi. 
btw gaya tulisan saya makin beda ya, maklum udah mahasiswa, jadi harus lebih tertata lagi dalam berbahasa, hhe.

banyak banget yang mau ditulis ke blog ini sebenernya, lebih ke pengalaman yang udah dilewatin aja sih. as soon as possible lah ya. soalnya bahaya juga kalo lupa. jadi tunggu aja deh. (siapa juga sih yang mau baca?)

segitu dulu deh gengs.
aseli saya seneng sebenernya bisa ngeblog lagi. semoga bisa terus luangin waktu buat sekedar nulis pengalaman hidup disini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar