Minggu, 03 Juni 2012

dibalik pembuatan spanduk dll

kemaren gue disuruh ngebantu dekorasi buat pensi acara sekolah gue. ya daripada gaada kerjaan, kayaknya sih asik juga ngebantu bikin dekor. tapi deadline nya bikin gue gak tidur 4 hari+masuk angin+tidur di sekolah!-_-
ngasih tau dadakan, dan mereka bilang dekor nya bebas sekreasi mungkin yang penting ada istana nya, dan akhirnya karna ide udah buntu gue buat aja konsepnya kerajaan di negeri awan.
akhirnya gue browsing di internet, cari contoh gambar istana dan gambar istana nya hanya bermodalkan photoshop+mouse+ketelitian+kesabaran ekstra. yang bikin lama itu buat istananya. butuh waktu 9 jam lebih! yapp karena ngerjain nya dengan penuh keikhlasan dan enjoy gak kerasa juga sih buat selama itu. tapi efek kelamaan gambar pake mouse itu tangan kanan gue jadi pegel+sakit sampe seminggu. :(
logo king arhurnya buatan osis, keren!

kenapa warna istananya coklat? kenapa gak pink aja gitu biar unyu?
 kan ceritanya istana/kerajaan kuno gitu, makanya dikasih coklat.. biar kesan nya kerajaan tua.

nah karna arti dari king arthur "keep supporting the art, sport, and blablabla... (lupa) gue tambahin aja anak lagi main bola, tari saman, sama main gitar biar konsepnya lebih masuk. tapi kalo diliat sih agak maksa juga.... mana gambarnya ngasal banget. mohon maklum yah ini buatnya jam 1:25 malem :(

nah abis buat istana dll baru deh dibuat spanduk, umbul-umbul sama pamfletnya. sebenernya yang disuruh cuma spanduk, banner sama umbul-umbul. tapi berhubung tangan gatel banget pengen ngedit... yaudah iseng aja buat pamflet.
nah spanduk sama pamflet jadinya gini deh, 

kenapa ada awan & backgroundnya biru? 
kan sesuai sama tema tadi, kerajaan di negeri awan. tapi warnanya jadi kurang masuk gitu ya? maklum lah lagi gak bisa mikir, jadinya ya gini. sesuka hati gue. -_-



pas ngasih liat gambarnya ke anak osis....
katanya mereka pengennya backgroundnya warna coklat+ada warna kuning/ijo, sesuai sama warna sponsor. terus juga istana nya katanya kurang elegan. abis gue bingung istana nya gimana... dan dari osisnya juga kurang komunikasi sih... jadinya ya gini hasil sama kemauan mereka beda. tapi karna waktu udah mepet, akhirnya yang diganti umbul-umbul sama backdrop.
bermodalkan maksa dan wallahualam, jadinya gini.

 


makasih loh udah ngasih kepercayaan buat dekorasi. ini jadi pelajaran+pengalaman baru. mohon maaf kalo desain nya gak sesuai keinginan kalian. saya hanya manusia amatir yang masih belajar dan tak luput dari kesalahan. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar