Jumat, 11 Maret 2011

hello goodbye

hello!

apakabar deh niiiii blog gue.............. 
udah lama banget gak keurus hohoho ._. maklum yaahhh tugas pelajar kelas 9 makin berat, tugas makin banyak dan semua tugasnya gak nyante parah, ditambah ujian sekolah sama ujian nasional makin deket-_- gak kerasa ya hmm atut.....
gue cuma minta bantuan doa ya sama kalian semua para pembaca blog ku yang setiaaa (emang ada?-_-) ya siapapun lah itu, minta doanya ya biar gue lulus dan semua kelas 9 se indonesia 100% LULUS DENGAN NILAI MEMUASKAN AMIN YA ALLAAAAAH :D

kira-kira bulan mei gue bakal aktif lagi kok. secara kelas 9 kan nganggur tuh  satu bulan. soalnya banyak banget yang pengen gue post disini, tapi gak bakal sempet dan gak akan bisa kalo di ketik sekarang dan di bulan ini. bulan mei yah!!!! tunggu tanggal mainnya ;)

eh iya headernya ganti nihhhh. wdyt?? abis yang lama norak abis jadi ganti deh yang simple wkw tadinya headernya gak pengen kaya gini, tadinya gambar yang gue buat sendiri lagi megang kamera gitu tapi jeleek kayaknya kurang cocok hehe. *curcol dikit* sesuai judulnya, mari kita cari inspirasi sebanyak-banyaknya! jangan jadi pohon yang mulai kehilangan daun nya, itu ibaratnya kalo kita kehabisan inspirasi.
nanti gue juga mau nge post cerita cerita inspiratif, nanti ya bulan mei :D


goodbye and wish me luck!




-shabrina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar